CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 17 April 2014

Cerita Pendek Lumayan Lucu



Saat ini gua akan sharing tentang cerita- cerita pendek yang mungkin bisa menghibur kalian jika membacanya dan ini hand made buatan gua sendiri. #hand made kayak apa aja   Yaa, udah gak usah banyak cincau lagi eh salah cingcong ding. Langsung sikaaatt aje. Hiihi..  (/‾)/
 
Guru dan Murid
Saya punya cerita lucu niiih. Ini kejadian nyata looohhh. Ini terjadi di sekolah adek saya pada saat pelajaran B. Inggris dengan gurunya. Tapi, ceritanya di ganti ya namanya bukan nama aselinya. OK...   Selamat menikmati cerita ini.  :D
       
Pada suatu hari disuasana kelas yang semua isi makhluknya kelas 8 SMP kecuali gurunya yaa. Lagi ada pelajaran B. Inggris yang sedang membahas materi tentang pekerjaan atau profesi.

Sang guru : Murid- murid sekarang kita akan membahas tentang profesi. Profesi itu seperti bapak gini kayak guru, tukang pos, pilot, petani, insinyur, arsitek, dokter, dan masih banyak lagi yaa. Ada yang tau B. Inggris nya petani ??

Lala : Saya tau pak, farmer.

Sang guru : Iya, bener Lala. Sekarang bapak akan tanya secara acak, tapi semua anak bakalan dapat bagian. Ok.. Iyaak, sekarang bapak pilih Bebe, bapak kamu kerja apa Bebe dan sebutkan bahasa Inggrisnya apa ?

Bebe : Waaaah, bapak saya kerja di Dinas Perhubungan pak.

Sang Guru : Oooh, kantornya dimana Bebe bapak kamu ?

Bebe : Dimana- mana bisa pak.

Sang guru : Laaah, kok bisa begitu Bebe ?

Bebe : Iyaa, dong pak bapak saya bisa kemana aja.

Sang guru : Bapak kamu suka ke luar kota ya ?

Bebe : Enggak pak, bapak saya cuman antar dalam kota doang pak.

Sang guru  : Emang bapak kamu kerja apa siih sebenarnya ? Ribet amat. (Kebingungan)

Bebe : Kaan, bapak saya cuman tukang ojek, paak.

Sang guru dan anak lainnya pun tertawa kerena tingkah si Bebe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar